Minggu, 15 Juli 2018

RAHASIA DAPAT UANG LEWAT FACEBOOK


"Mengungkap Rahasia Super Dahsyat Omset Bisnis Berlipat Bersama Tools Facebook Marketing Autopost Klik Sejahtera Plus Raih Penghasilan Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Reseller !!!"

Salam jumpa sahabat bisnis semuanya,,,!!!!Apakah ada yang kesulitan disini untuk mempromosikan produknya secara online. bolak balik buka grup facebook hanya untuk memposting satu-persatu kedalam grup facebook. hal seperti itu sudah tidak jaman dan cenderung membutuhkan waktu dan tenaga

Promosikan saja PRODUK ANDA dengan sebuah tool DAHSYAT seperti tool auto facebook Klik Sejahtera. dengan tool seperti ini anda hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk dilihat oleh puluhan ribu pengguna internet.
Autopost Klik Sejahtera Adalah alat untuk mengirim post ke grup facebook secara massal dengan sekali klik. kurang dari 5 menit promosi anda di lihat puluhan ribu orang, semakin banyak anda bergabung di grup facebook semakin banyak promosi anda di lihat orang. Berbasis website, mudah digunakan tanpa instal, promo langsung jalan.
Tools ini sangat efektif untuk mempromosikan apapun bisnis Anda. Sebuah grup FB rata rata memiliki ribuan anggota, dan rata rata akun facebook seorang pebisnis online memiliki lebih dari 100 grup FB.
Dengan sekali klik maka promosi anda di lihat oleh puluhan ribu aku fb, membuka peluang sangat besar agar iklan anda di kunjungi oleh ribuan orang.7 Maanfaat Super Dahsyat
1).Iklan Otomatis 24 Jam Iklan Anda diposting otomatis 24 jam non stop walau Anda sedang tidak online.
2).Mendukung iklan teks, gambar, link lengkap dan Video. semua tersedia dalam satu akses tools.
3).Iklan Berjadwal Autopost Klik Sejahtera mengizinkan Anda untuk menjadwal pesan iklan. Set it forget it.
4).Proteksi SPAM Lindungi akun Anda dari ban dengan fitur jeda waktu posting antar iklan.
5).Tersedia dua akses login aplikasi yang sperti biasa dan login via akses token vendor perusahaan besar seperti HTC Sense dll (Telah update akses token terbaru yang work 100%).
6).Posting berjalan dibelakang layar sehingga walaupun Komputer dimatikan promosi tetap jalan, dan bisa dijalankan di Android (Browser Mozilla Firefox).
7).Unlimited Akun Facebook, Post ke Wall Sendiri (Kecuali Token), Target Ribuan Fans Page, Target Ribuan Group Facebook, Unlimited Posting, Elite Support.

Dapatkan sekarang juga hanya dengan Rp300.000,- Tapi tunggu dulu khusus hari ini kami berikan super mega diskon untuk Anda, yang semula harga Rp150.000,- sekarang cukup bayar Rp100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) saja Aktif Satu Tahun pertama (Perpanjangan Berikutnya Hanya 75ribu rupiah Pertahun)

Ingin Masa Aktif Lifetime Tanpa Biaya Perpanjangan? Boleh Cukup Bayar Rp200.000,- (Masa Aktif Lifetime)
Penawaran Terbatas Order Sekarang Juga!
 Dengan memesan tools promosi facebook hari ini juga, maka Anda akan mendapatkan akses sebagai MEMBER PREMIUM www.KlikSejahtera.com
Dengan menjadi Member Premium maka Anda berhak untuk mengakses member area dengan fasilitas:
  • Update versi dari Tools Promosi Facebook Otomatis.
  • Akses Layanan Premium Berbasis website tanpa download install sofwtare apapun selama satu tahun tanpa biaya bulanan lagi.
  • Memperoleh bonus layanan iklan baris massal tanpa shoftware, autopost grup fb plus fitur komen sundul, dan autopost twitter.
  • Membership dan peluang afiliasi berlaku seumur hidup tanpa perlu membayar lagi.
  • System komisi bagi hasil sebesar 50% atau senilai Rp.50,000,- perpenjualan yang langsung di transfer ke rekening Anda tanpa mampir dulu ke rekening Admin.
Bukan Hanya Mendapatkan Fasilitas Alat Promosi Tools Facebook Marketing Diatas, Tetapi Anda Juga Bisa Mendapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah Dengan System Komisi Bagi Hasil Yang Menguntungkan, "Kenapa Bagi Hasil? Karna System Ini Lebih Jelas Dan Tidak Ada Pihak Lain Yang Dirugikan". Cukup Mereferensikan Pembelian Untuk Dua Orang Yang Order Via Web Reflika Anda, Maka Otomatis Sudah Dapat Balik Modal Selebihnya Tinggal Ngumpulin Untung Doang.
ANDA BERMINAT INGIN GABUNG silahkan klik sekarang juga 




Silahkan klik INFO PENDAFTARAN  anda akan menemukan semua cara praktis untuk mendapatkan uang dari facebook dan meningkatkan omset penjualan produk atau bisnis online yang anda jalankan saat ini.

SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MS-TRONIC

BISNIS ONLINE PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR & PPOB. Dapatkan Komisi Sponsor Rp. 41.000,- Permember Tanpa Batas Serta Komisi Level Hin...